Loading

Cerita Horor : Tat tak school, sekolah angker di negeri hongkong – Negara hongkong tak hanya terkenal dengan wisata belanja nya saja, dihongkong banyak cerita mistis yang bisa kita bahas. Tempat horor ini merupakan yang paling populer di hongkong tapatnya di kota Ping Shan. Salah satunya ialah bangunan sekolah bernama Tat Tak yang telah berdiri dari tahun 1931 dan telah puluhan tahun tak lagi beroperasi lagi.

Keadaan Bangunan
Keadaan sekolah Tat Tak yang terakhir beroperasi pada 1961 itu banyak ditumbuhi ilalang-illang tinggi sampai menutupi setengah bagian gedung, cat dinding yang telah mengelupas, banyak kaca jendela yang hancur, patung patung dan lantai yang telah rusak dan kusam serta banyak daun berguguran memenuhi seluruh bagian lantai. Namun, kondisi bangunan itu masih sangat kokoh dan memiliki pesona tersendiri untuk menarik minat wisatawan untuk datang mengunjungi bekas sekolah yang berhantu itu. Baca Juga : Bekas Rumah Sakit Di Banjarbaru, Kisah Nya Bikin Merinding

Awal Mula Tat Tak Menjadi Berhantu

Di dekat bangunan sekolah terdapat sebuah kuburan berisi jasad dari korban penjajahan inggris dan jepang di hongkong. Dalam peristiwa penjajahan tersebut pastinya terdapat perjuangan oleh warga hongkong untuk merebut kembali tanah tempat tinggal mereka. Dalam melakukan perlawanan pastinya banyak memakan korban, mereka dimakamkan dibukit yang terletak tak jauh dari lingkungan sekolah. Tak heran jika memory seklaigus arwah para pejuang masih akan melekat disana.Cerita horor bangunan ini berasal dari kisah seorang wanita yang diperkosa sejumlah orang yang tak dikenal lalu dibunuh. Orang-orang meyakini arwahnya sering menampakkan diri diri dengan memakai baju merah didekat slaahsatu nisan. Sosok ini sering merasuki orang-orang dan melukainya ketika hendak memasuki bangunan untuk melihat-lihat, Kisah ini telah dibuktikan oleh sejumlah orang yang melakukan penelurusan dibangunan sekolah ini, sebagian orang dapat melihat jelas sosok hantu ini.

Kejadian Yang Pernah Terjadi

Kejadian janggal sering dialami para guru yang sering melihat penampakan seseorang memakai baju putih di pojok halaman sekolah, ketika didekati guru tersebut orang berbaju putih itu tiba-tiba menghilang. Setelah sekolah ini tak lagi beroperasi, ada satu kelompok siswa yang sedang mengunjungi Tat Tak dan dari salah satu anggota kelompok tersebut ada yang melihat sosok wanita yang memakai gaun merah tersebut disamping batu nisan. Ia langsung memberi tahu teman-temannya dan mereka semua langsung berlari menjauh dari lokasi tersebut, dirasa telah aman tiba-tiba ada salah satu anggota yang kembali melihat penampakan wanita tersebut dan menjerit kera. Ia langsung dirasuki oleh arwah tersebut dan berusaha mencekik lehernya sendiri. Sontak teman-teman lainnya langsung menolongnya dan menarik tangan itu dari lehernya sendiri, tak disangka ia malah menggigit tangan si penolong tersebut. Selain itu, beberapa pengunjung ada juga yang mendengar derap langkah kaki dan suara wanita menjerit. Suaranya berasal dari makam seseorang yang dimakamkan didekat sekolah.  Karena kejadian ini sering terjadi, pemerintah resmi menutup tempat ini pada tahun 1998.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *