Loading
Teman Bermain Baru di Dapat Depan Rumah Kentang

part II – Kemudian, saat ia menyeberang ke arah barat. Kebetulan, ada sebagian anak-anak kecil yang sedang bermain bola halaman rumah kentang itu. Sebab masih menunggu di jemput orang tuanya, sosok itu mulai bergabung dengan mereka dan mulai menjadi teman bermain barunya.

Anak Kecil itu menjadi pemain tambahan dalam permainan sehingga jumlah pemainnya pas menjadi enam orang. Bermain tiga lawan tiga. Hampir 20 menit lamanya mereka bermain depan halaman rumah itu. Rasanya berbahagia karena ia memperoleh lawan yang tangguh. Saat azan Maghrib terdengar dari sebelah timur, mereka memutuskan berhenti, menyudahi permainan mereka.

Gelagat Aneh Teman Bermain Baruku

Ia merasa lelah kemudian hendak minum sebotol air yang sebetulnya cuma cukup untuk seorang saja. Secara sepontan, ia menawari teman bermain barunya karena barangkali juga ingin minum air. Lima orang menolak. Mereka tidak merasa haus apalagi lelah. Hal itu tampak tidak adanya keringat yang tampak dari tubuh mereka. Sebab merasa sungkan, ia agak menjauh untuk minum air itu.

Baca Part 1 “Rumah Hantu yang Mengeluarkan Aroma Kentang Misterius”

Sebelum banyak berbicara dan main, ternyata orang tuanya sudah menunggu  seberang jalan. Orang tuanya memandang dan memanggilnya. Lalu, ia menyeberang. Oarang tuanya bertanya sedang apa ia di sana. Spontan ia menjawab sedang bermain bola bersama teman bermain barunya sambil menunjuk kearah mereka.

Kejanggalan Yang Dilihat Orang Tuanya

Orang tuanya bingung, beratanya siapa dan mana. Ia menunjuk keasarh rumah itu sembari berkata, teman bermain baruku ada dalam sana. Yang dapati orang tuanya hanyalah rumah kosong yang gelap tanpa seorang dalam sana. Keadaan rumah yang terkunci dnegan gembok tidak memungkin siapapun untuk masuk.

Terbukti rumah itu memang tertutup. Pun memang saja pintunya tergembok dari luar. Uniknya, tas yang ia kenakan tiba-tiba terkapar depan halaman SMA. Dengan isinya seluruh berhamburan keluar. Padahal, ia yakin sudah menutup ranselnya agar tidak terbuka.

Perlahan, ada bebauan kentang tercium. Agaknya yakin bahwa bau tersebut berasal dari rumah hantu itu. Mereka memutuskan untuk cepat pergi dari rumah kentang itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *