Loading

Dari perutnya keluar paku dan jarum yang berkarat akibat terkena santet dari kekasihnya sendiri. Ada seorang gadis bernama rahma yang berumur 24 tahun dan ia belum menikah. Telah pacaran hampir 5 tahun lamanya, pacarnya telah menjanjikannya untuk datang melamar setelah menyelesaikan pekerjaannya.

Kekasihnya bernama ilham, dia sekarang bekerja di Yogyakarta. Sebenarnya rumah mereka hanya berbeda kampung dan lingkungan sekitar masih sangat percaya dengan kekuatan leluhur. Tak jarang pada hari-hari tertentu masih banyak ditemukan sajen, kemenyan dan ritual-ritual tertentu pada media air. Orangtua ilham memang terkenal sebagai tokoh masyarakat yang masih mmempercayai kekuatan leluhur dan hal mistis sampai sekarang. Pekerjaan mereka memang kelihatannya hanya bertani tapi ia tau persis bagaimana mereka tak hanya sekedar bercocok tanam saja.

Baca Juga : Suara Gaib Misterius Yang Terdengar Melalui Telepon

Nenek Tua Asing

Pada suatu hari rahma seharian hanya bermalas-malasan dirumah, hawa saat itu selalu membuat ia mengantuk. Rumahnya kosong karena seluruh keluarganya pergi menjenguk seorang kerabat yang sakit. Sampai malam mereka tak kunjung pulang, ia hanya  mampu mendengar suara jangkrik dan kodok yang bersahutan. Maklum kalau suasana kampung memang kayagini, selepas maghrib sudah pasti akan sangat sepi seperti desa mati. Tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pintu rumahnya dan saat membuka pintu terlihat seorang wanita tua sedang berdiri.
“Ada apa ya bu?” ucap rahma.
“Oh maaf mbak. Saya mau cari rumah Pak RT,¬† rumahnya sebelah mana ya?.” jawab nenek tua itu.
“Lumayan jauh dari sini” jawab rahma
“Apa kamu mau mengantarkan saya mbak?”

Tentu saja seharusnya ia tak mengiyakan ajakan nya dengan mudah, walaupun begitu ia tetaplah orang asing apalagi malam kian larut. Tapi mulutnya seperti tak bisa menolak, setelah mengambil jaket ia langsung bersiap pergi dengan wanita tua itu.
“Apa kita akan jalan kaki nek?” tanya rahma.
“Saya tadi naik becak mbak” sambil menunjuk kearah seorang pria yang sedang menghampiri mereka dengan becaknya.

Tiba-Tiba Menghilang Dan Terjadilah Reaksi Terkena Santet Itu

Tapi yang aneh, saat kami melewati persawahan rahma lebih merasa mereka sedang memasuki hutan dengan pohon yang tinggi-tinggi dan lebat. Tak biasanya, ia merasa tubuhnya semakin merinding dan saat kepalanya mendongak keatas tak sadar kalau becak yang mereka tumpangi berhenti. Saat ia melihat sekelilingnya, nenek tua beserta tukang becak itu hilang. Ia hanya sendirian, berulang kali ia memanggil si-nenek yang tadi mengajaknya pergi itu.

Suasana semakin mencekam dan tubuhnya merinding luar biasa. Ia seperti tak lagi bisa merasakan lagi tubuhnya, kepalanya seperti sedang tertusuk dan perutnya pun tak kalah nyeri. Seperti ada sesuatu yang memaksa masuk lewat belakang tubuhnya, namun tak ada apapun yang menyentuh tubuhnya. Ia menangis sejadi-jadinya dan ia mulai turun dari becak yang ia naiki dan mulai menelusuri jalan barangkali bertemu orang yang bisa menolongnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *