Loading
Trailer baru untuk film “Army of the Dead” [Video]

Lupita (Adriana Barraza) bukan pahlawan wanita biasa. Dia memang kembang api, tapi dia juga seseorang yang reputasinya berapi-api mendahuluinya. Lupita telah diserang dengan kemarahan, tetapi di bawah permukaan abrasif abuelite ini terletak seorang wanita penuh gairah yang sangat ingin mempertahankan komunitasnya yang sekarat. Lupita adalah jenis pahlawan wanita yang Anda inginkan di sudut Anda saat faustia kota bergulir, meninggalkan pembantaian tak tahu malu di jejaknya. Dengan kata lain, Bingo neraka membenarkan berlebihan berdarahnya dengan kumpulan humor, hati, dan pahlawan yang mustahil.

Tuan besar (Richard Rem) berkeliling kota, membeli aula bingo Oak Springs yang lama dan mengubahnya menjadi tempat seperti kasino yang mencolok. Hadiah menang langsung mengubah hidup dengan menarik wajah-wajah baru. Anda benar-benar dapat membeli kebahagiaan dengan uang, tetapi hanya dalam arti yang sesingkat-singkatnya. Lupita dengan sahabat lamanya Dolores (L. Scott Caldwell) menyadari bahwa komunitas kecil mereka yang kotor dipertaruhkan, dan begitu pula kehidupan mereka.

Direktur Gigi Saul Guerreroyang menulis skenario bersama Perry Blackshear dan Shane McKenzie, menggunakan keserakahan dan gentrifikasi sebagai kekuatan pendorong di balik komedi horor ini. Guerrero membantu kita membiasakan diri dengan kehidupan Oak Springs dan bagaimana komunitas sekarat menghalangi hidup mereka sebelum mereka didorong ke dalam kengerian. Lingkaran Lupita sudah kecil dan usia berarti bahaya terus-menerus untuk semakin mengecilkan lingkaran. Karakter unik inilah yang akan menarik Anda sebelum Mr Bigi tiba.

Rem adalah pencuri abadi dan memberinya peran sebagai penjahat sentral membuatnya bersinar. Mr Big memiliki peran karismatik tapi berlendir dan menyenangkan yang memungkinkan rem untuk dilepaskan. Dengan kinerja yang lebih besar dari kehidupan, Brake memiliki potensi untuk mencuri seluruh film. Tapi Barraza dan Caldwell tidak pernah mengambil sikap para tahanan dan tidak pernah membiarkan dia memiliki keberanian. Beberapa pahlawan wanita tua mencocokkan energi Brake dengan kemarahan.

Di mana Guerrero menunjukkan pengekangan yang mengejutkan adalah horor di babak ketiga. Ada banyak lendir, lendir dan darah, tetapi tidak pernah pecah sepenuhnya Bingo neraka pengganggu secara konsisten. Paprika Guerrero dengan pembunuhan berdarah yang melimpah atau momen-momen mengerikan dari penyusupan tubuh dalam konfrontasi terakhir, tetapi ketika saat itu tiba, itu mereda dan bahaya utama gagal merespons kekuatan akumulasi. Mungkin karena Guerrero malah berfokus pada kekalahan karakter dan menang atas horor, tetapi final masih kehilangan sebagian energinya.

Bingo neraka memperkenalkan karakter mengejutkan yang jarang atau tidak pernah bersinar dalam film horor. Bahkan dengan segala keserakahan dan air mata, perjalanan Lupita untuk menemukan apa arti komunitas sebenarnya sangat menghangatkan hati, tetapi semangat juangnya membawa tawa. Brake bisa menjadi analis horor yang andal, tetapi ini adalah halaman rumput Lupita dan ini adalah film Barraza. Lihat Bingo neraka mendekati pahlawannya yang berapi-api dan teman-temannya dengan kelembutan seperti itu, tetapi sebagian melemahkan, terutama pada klimaks, elemen horor yang mengerikan. Meski begitu, Guerrero memberikan lapisan warna baru yang luwes, berdarah, dan sering menghibur pada premis Faustian yang familier.

Bingo neraka akan dirilis di Amazon Prime pada 1 Oktober 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *