Loading
Tuyul Misterius Dengan Keusilannya dan Kelucuannya

Warga di Dusun Temu, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta sempat heboh lantaran pengakuan penangkapan tuyul oleh seorang pemuda bernama Sandi. Sandi seorang pemuda yang terkenal dekat dengan hal gaib. Pemuda yang berusia kira-kira 23 tahun ini kerap kali menangkap sosok yang sering mengganggu warga.

Sejak rekaman video klaim penangkapan mahluk halus itu viral media sosial, rumah Sandi pun sempat dipadati warga karena penasaran melihat langsung wujud asli dari sosok setan yang memiliki ukuran badan mungil tersebut. Sandi mengaku penangkapan terhadap tuyul itu pada Jumat malam. Mahluk tak kasat mata itu tertangkap saat Sandi hendak pulang ke rumah selepas mengaji.

Baca Juga “Mayat Memeluk Mobil – Hantu Pemberi Pesan Selamat”

Tuyul yakni salah satu yang tak terlalu seram

Dari seluruh makhluk halus maupun makhluk gaib yang ada Indonesia, mungkin Tuyul yakni salah satu yang tak terlalu seram. Hal ini dapat menyebabkan sebab ilustrasi Tuyul sebagai makhluk usil, dengan tampang lucu dan kelakuan iseng, yang kita lihat pada acara layar kaca.

Sosok anak kecil ini pada atap rumah orang. Sandi langsung turun dari sepeda motor. Sandi ikutin petunjuk dari mbah saya dulu, sandi kunci dulu dengan raja kata Sandi. Ia mengaku, baru berhasil meringkus tuyul itu setelah mengejarnya hingga ke sebuah kuburan. Setelah berhasil tertangkap, ia mengaku memasukkan tuyul tersebut ke sebuah toples. Tubuhnya tidaklagi terlihat lincah, tuyul itu lemas, mengeluarkan bau agak amis dan cagaya merah.

Sandi putar balik motor sandi ke arah kuburan, benar saja ada tuyul sudah kelimpungan. Maka terjadi proses penarikan kembali. Sandi sempat merasa terdorong sesuatu dari belakang karena itu merupakan kuburan angker. Sandi kejar, akhirnya saandi mampu menghempaskan ke tanah.

Ia pun mengaku sedari kecil kerap bersinggungan dengan hal-hal mistis. Dari kesukaannya dengan dunia gaib, Sandi pun mengaku mendapatkan jimat yang wasiat dari gurunya. Sandi sejak kecil memang suka hal-hal yang spiritual. Sandi lalu mbah guru spiritual memberi ijazah kepada sandi, yaitu rajah asma syir, namanya. Kalau kamu mengamalkan ini dan rajahnya ini, terus tarik napas insyaallah akan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *